Daftar Harga dan Spesifikasi Mesin Cuci yang Bagus dan Hemat Listrik

Mesin cuci yang bagus dan hemat listrik, serta tahan lama. Ketika mencari sebuah mesin cuci yang awet dan juga bagus tentu harus mempertimbangkan berbagai macam aspek, termasuk kualitas material dan harganya. Ada beberapa spesifikasi atau kriteria yang bisa dipilih untuk mendapatkan mesin cuci berkualitas. Saat Anda mencari sebuah mesin cuci berkualitas, ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan, seperti berikut ini:

merk mesin cuci yang bagus dan hemat listrik,mesin cuci samsung,harga mesin cuci murah dibawah 1 juta,merk mesin cuci 2 tabung yang bagus,tips membeli,hemat listrik,sharp,mesin cuci lg,
• Tahan lama, merupakan hal terpenting ketika memilih mesin cuci. Hal ini dikarenakan meskipun Anda membeli mesin cuci yang berharga murah dan irit, namun jika tidak awet tentu membutuhkan biaya pemeliharaan yang tidak sedikit, itu artinya Anda bisa boros jika memilikinya. 

• Hemat listrik, adalah hal kedua terpenting setelah tahan lama, di mana dengan mesin cuci irit listrik tentu menghemat harga dari mesin cuci selama beberapa tahun.

• Harga murah, faktor ini berada di urutan ketiga setelah kedua faktor di atas karena harga memang bukan jaminan sebuah barang lebih berkualitas. 

Untuk Anda yang mencari mesin cuci dengan memenuhi kriteria di atas, ada beberapa rekomendasi daftar mesin cuci yang bagus dan hemat listrik seperti di bawah ini:

1. Mesin Cuci Brand LG
Mesin cuci LG termasuk salah satu brand merek mesin cuci paling populer dan sudah banyak diperhitungkan di pasaran elektronik Indonesia. Sebagai branded ternama yang sudah berpengalaman, tentu tak heran jika LG mempunyai banyak varian produk mesin cuci. Produsen ini telah menghasilkan mesin cuci cukup lengkap seperti 1 tabung, lalu 2 tabung hingga front loading. Di samping itu, kualitas dari branded mesin cuci LG ini memang sudah tak bisa diragukan. Adapun harga dari mesin cuci LG untuk 1 tabung dibanderol sekitar Rp.2 juta – Rp.10 jutaan.

2. Mesin Cuci Brand Samsung
Jika Anda ingin mesin cuci yang berkualitas dan hemat listrik, maka tak ada salahnya untuk memilih produk mesin cuci dari Samsung. Samsung adalah brand paling terkenal dari mesin cuci serta perlengkapan elektronik lainnya dengan kualitas yang tak dapat diragukan lagi. Mesin cuci Samsung juga terkenal sebagai produk mesin cuci yang hemat listrik serta tahan lama, khususnya untuk varian mesin cuci front loading dan 1 tabung. Adapun harga mesin cuci brand Samsung untuk 1 tabung dibanderol sekitar Rp. 2,2 juta hingga Rp. 7 jutaan, sementara untuk mesin cuci 2 tabung dari Samsung sekitar Rp. 1,74 juta, dan tipe Front Loading sekitar Rp.3,8 juta-Rp.12 juta. 

3. Mesin Cuci Brand Sharp
Anda juga bisa memilih mesin cuci Sharp yang murah dan tahan lama. Sharp merupakan andalan dari segi kualitas, keawetan dengan harga cukup terjangkau. Misalnya saja, untuk harga mesin cuci dari Sharp 1 tabung dibanderol sekitar Rp. 2 juta hingga Rp. 4 juta, mesin cuci 2 Tabung dari Sharp dibanderol sekitar Rp. 1,3 juta sampai Rp.2,2 juta, sedangkan mesin cuci Front Loading dari Sharp dibanderol sekitar Rp. 3,1 juta – Rp. 4,37 juta.