Daftar Harga Mesin Serut Es Batu Listrik Terbaru

Daftar harga mesin serut es batu listrik. Berjualan untuk mengais rezeki bisa dari mana saja asal cara yang di lakukan benar dan halal. Oleh karena itu, berjualan es untuk di jajakan di sekolah-sekolah sangat menguntungkan. Namun, jika ingin lebih menarik minat pembeli maka cobalah sedikit melakukan variasi jualan es dengan berbagai jenis bentuk dan rasa. Untuk membuat es serut tentu harus ada alatnya sehingga hasilnya bisa lebih halus. Di sini ada beberapa ulasan mengenai spesifikasi dan harga mesin serut es batu listrik yang bisa Anda beli untuk alat jualan.

harga mesin serut es manual,alat serut es batu dari kayu,es salju,otomatis,alat serut es manual tanpa listrik,mesin serut es manual swan,batu tradisional,harga serutan es miyako,
Ada berbagai macam mesin es serut yang bisa Anda jadikan untuk membuat serutan es dengan harga yang cukup terjangkau sehingga jika nanti Anda sudah dalam tahap menjajakan es serut ke pelanggan tidak akan merasa capek untuk menghaluskan es batu lagi. Berikut ada beberapa rekomendasi mesin es serut yang bisa di jadikan referensi untuk Anda dalam berbisnis es serut:

1. Mesin Serut Es Listrik Model ICH-300BD
Spesifikasi dari model ini di antaranya memiliki daya listrik dari 220 volt sampai 240 volt dengan kekuatan sebesar 300 watt, kecepatan putaran mencapai 2000 rpm dengan ukuran bentuk 30 cm x 20 cm x 30 cm dan memiliki berat hanya 10 kg. Sehingga jika dari segi efisiensi ukuran dan berat juga pengurasan daya listrik masih terjangkau dan tidak memakan waktu yang lebih luas. Untuk pisaunya sendiri memiliki dua buah mata pisau dengan bahan pisau dari stainless sehingga tidak akan mudah berkarat dan hasil serutannya tentu akan sangat halus dan sangat portabel. Dengan melihat kemampuan tersebut maka harga sebesar Rp.800.000, tidaklah mahal mengingat ukuran yang cukup dan portabel.

2. Mesin Serut Es Listrik ICH-I110
Spesifikasi model mesin serut es listrik ICH-I110 ini yaitu didukung dengan tegangan listrik sebesar 220-240 volt dengan daya sebesar 220 watt. Adapun kecepatan putaran dari mesin serut es listrik ini yaitu 1450 rpm dengan ukuran dimensi 44 cm x 21 cm x 35 cm dengan berat 11 kg. Adapun spesifikasi lainnya yaitu semi portabel, big motor, hasil serutan halus, bahan stainless steel. Adapun harga mesin serut es listrik ICH-I110 dibanderol sekitar Rp.900 ribu.

3. Mesin Serut Es Listrik ICH-200
Spesifikasi tipe mesin serut es listrik ICH-200 yaitu dibekali oleh tegangan listrik sekitar 220-240 volt dengan daya 200 watt, kecepatan putaran 1800 rpm dengan ukuran dimensi 39 cm x 24 cm x 34 cm dan berat 14 kg. Spesifikasi lainnya yaitu hemat listrik, portabel, hasil serutan halus, dan bahan stainless steel. Adapun harga mesin serut es batu listrik tipe ini dibanderol sekitar Rp. 1,1 jutaan.

Dengan ulasan di atas, Anda bisa memilih mana mesin serut es batu listrik yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan serta budget yang dimiliki. Semoga ulasan mengenai harga mesin serut es batu listrik bermanfaat!