Jenis-Jenis dan Spesifikasi Mesin Doorsmeer Listrik

Mesin doorsmeer listrik, penyemprot untuk cuci kendaraan bermotor. Seperti kita ketahui, kini Semakin meningkatnya kapasitas dan jumlah kendaraan roda dua di Indonesia tentu menjadikan peluang bisnis pencucian kendaraan pun semakin ramai terlebih dengan banyaknya jumlah konsumen. Untuk pemilik kendaraan bermotor sendiri, mencuci kendaraannya termasuk aktivitas yang melelahkan. Apalagi bila kendaraannya sudah melewati jalanan yang kotor dan becek akibat hujan, membuat pemiliknya pun semakin malas. Apalagi, jika di cuci sendiri memang tidak menjamin kendaraan langsung bersih total, khususnya pada bagian-bagian kendaraan yang sudah untuk dijangkau, misalnya di sela-sela bagian mesin motor atau kolong mobil.

harga mesin cuci motor listrik,mesin cuci motor mini,harga mesin cuci motor bensin,motor steam,mesin cuci mobil portable,krisbow,harga mesin cuci mobil,harga mesin cuci motor salju,
Sebelum Anda membangun bisnis pencucian motor maupun mobil, tentu ada beberapa hal yang wajib diperhatikan supaya usaha tersebut tidak stagnan di tengah jalan. Hal pertama yaitu memilih lokasi untuk membuka usaha. Tak hanya itu saja, membuka sebuah usaha cuci kendaraan tentu membutuhkan perlengkapan dan peralatan yang menunjang dan lebih banyak. Misalnya saja mesin semprot doorsmeer listrik untuk tekanan tinggi, yang bisa digunakan untuk kendaraan roda dua maupun roda empat. Dalam artikel kali ini, kita tidak membahas bagaimana cara membuka usaha cuci kendaraan melainkan mengenai alat yang digunakan untuk mencuci kendaraan yaitu mesin doorsmeer listrik.

Berhubung, mesin semprot cuci motor/mobil ini merupakan salah satu bagian terpenting dalam membuka usaha cuci kendaraan maka Anda pun harus memilihnya sesuai spesifikasi dan kebutuhan usaha Anda. Ada beberapa jenis mesin doorsmeer listrik beserta spesifikasinya yang bisa Anda pilih seperti berikut ini:

• Pump Power Spray “IKAME” IK 30
Mesin semprot doorsmare ini dapat digerakkan memakai mesin dengan bahan bakar dinamo yang memakai listrik atau bensin. Bagi Anda yang berbisnis cuci kendara bermotor dengan lokasi di area tanah kosong, maka pompa power spray yang satu ini cocok untuk Anda pakai. Nah, sebelum Anda memakai aliran listrik, alat ini dapat digerakkan memakai mesin yang bertenaga bensin. Mesin ini memakai tekanan maksimal sebesar 30-40 bar, dan harga pasarannya sekitar 2,7 juta hingga juta rupiah di pasaran. Agar semprotannya terhenti alat power spray yang satu ini mesti dimatikan bagian mesinnya secara langsung. 

• Jet Cleaner seri NLG HPC-40TS
Jet Cleaner ini termasuk mesin semprot dengan tekanan tinggi dan banyak beredar di pasaran. Mesin ini memiliki model portabel dengan roda praktis dan harganya yang terjangkau sekitar 1 juta kurang. Untuk Anda yang ingin memulai bisnis cuci kendaraan bermotor sangat cocok memakai mesin jenis ini. Mesin jet Clenari hanya memakai tenaga listrik sebesar 700 watt saja. Adapun tekanan maksimal dari mesin Jet Cleaner yang dihasilkan sebesar 40 bar.

Itulah ulasan mengenai jenis-jenis mesin doorsmeer listrik, spesifikasi dan harga jualnya di pasaran untuk Anda yang tertarik membangun usaha cuci kendaraan bermotor!