Kelebihan dan Harga Mesin Parut Kelapa Listrik Mini Electric Grater

Mesin parut kelapa listrik mini Electric Grater untuk memarut kelapa dengan mudah. Seperti kita ketahui, yang namanya ibu rumah tangga pastinya banyak sekali pekerjaan rumah untuk diselesaikan, mulai dari pekerjaan yang berkaitan dengan urusan dapur hingga mengurus segala keperluan dari seisi rumah. Demi kemudahan para ibu rumah tinggi, kini ada banyak alat bermunculan demi menunjang pekerjaan rumah tangga supaya cepat selesai. Dalam beberapa waktu lalu, contohnya muncul produk-produk berupa mesin parut kelapa yang di jual di pasaran. Mesin ini merupakan salah satu mesin yang berguna demi mempercepat pekerjaan ibu rumah tangga saat beraktivitas di dapur. 

mesin parut kelapa mini malaysia,parutan kelapa manual,harga mesin parut kelapa malaysia,bahan bakar bensin,motor bensin,alat parut kelapa tradisional,
Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih detail mengenai mesin parut ini, ada berbagai macam spesifikasi dan tipe mesin parut kelapa yang bermunculan di pasaran. Untuk mesin parut kelapa mini Electric Grater sendiri dibekali dimensi 30 cm x 30 cm x 20 cm degan bobot 4 kg. Adapun material pembentuknya dari Stainless Steel sementara energi penggerak mesin parut kelapa ini memakai energi listrik berkapasitas 125 watt. Di samping itu, mesin parut kelapa ini juga menawarkan berbagai varian berbeda, seperti tipe PRT 100 dan tipe PRT 50. Adapun produk mesin parut dengan kapasitas besar serta terbaru yaitu mesin parut listrik berukuran mini. 

Untuk masalah harga sendiri, mesin parut kelapa listrik mini electric grater tergolong cukup terjangkau yakni hanya dibanderol sekitar Rp.260 ribu hingga Rp. 2 jutaan sesuai dengan tipe mesin dan kapasitas produksinya. Mesin parut ini berfungsi untuk mempermudah pekerjaan ibu rumah tangga ketika memasak, khususnya untuk memarut kelapa. Parutan kelapa ini selain dapat digunakan sebagai mesin pemarut kelapa, juga dapat dipakai untuk memarut temu lawak, jahe, ketela dan singkong. Ada beberapa keunggulan yang dimiliki dari mesin parut kelapa yang satu ini, di antaranya mesin parut kelapa ini harganya tergolong lebih irit dan terjangkau, hampir semua kalangan bisa membelinya. Selain itu, material mesin parut kelapa ini juga terbuat dari material berkualitas tinggi, yakni stainless steel. Dengan material inilah membuatnya tidak cepat korosi walaupun sering di pakai berkali-kali. 

Tak hanya itu saja, mesin parut listrik yang berukuran mini ini pun dapat menghasilkan parutan kelapa merata dan bagus hingga ke semua bagian. Keunggulan terakhir yaitu kecepatan mesin saat dipakai begitu cepat dengan begitu sangat membantu mempercepat aktivitas memasak ibu rumah tangga. Mesin pemarut ini pun memiliki perawatan lebih mudah, di mana Anda hanya cukup membersihkannya memakai lap maupun kuas dan ingat jangan sampai dicuci memakai air sebab bisa menimbulkan kerusakan pada bagian-bagian tertentu pada mesin parut kelapa ini. Adapun harga mesin parut kelapa listrik mini electric grater dibanderol sekitar Rp.400 ribu hingga Rp.1,1 jutaan saja.