Daftar Harga dan Spesifikasi Mesin Pemotong Rumput Listrik Bosch

Mesin pemotong rumput listrik Bosch salah satu merek pemotong rumput yang direkomendasikan untuk Anda. Biasanya untuk memotong rumput menggunakan alat manual seperti sabit bahkan tangan. Bayangkan saja jika luas halamannya ratusan meter persegi atau beberapa hektare, membersihkan rumput secara manual tentu saja sangat tidak efektif dan efisien. Oleh karena itu, dibutuhkan sebuah alat pemotong rumput elektrik yang bisa membantu meringankan pekerjaan memotong rumput. 

mesin potong rumput listrik krisbow,bensin,gendong bekas,alat potong rumput manual,alat pemotong rumput sederhana,mesin potong rumput mini,harga mesin pemotong rumput tasco,gunting,
Mesin potong rumput Bosch sangat banyak jenisnya dan harganya sesuai dengan kualifikasi dan desainnya. Untuk Anda yang berniat membeli mesin pemotong rumput listrik Bosch berikut daftar harga dan spesifikasinya:

1. Bosch ART 23 SL
Mesin pemotong rumput merek Bosch ini adalah yang paling murah dengan harga kurang dari 1 juta yaitu 625 ribu rupiah saja. Spesifikasi dari mesin pemotong ini yaitu mempunyai sistem otomatis dan penggunaan daya 280 watt dengan kecepatan 12.500 rpm. Bentuk dari mesin pemotong ini adalah tongkat panjang dan panjang tongkat ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Kedalaman dalam pemotongan juga cukup dalam, yakni sekitar 12 mm sampai dengan 40 mm.

2. Bosch AHM 30
Harga mesin pemotong merek Bosch ini juga masih tergolong murah dan kurang dari 1 juta rupiah yaitu 986 ribu rupiah. Spesifikasi yang ditawarkan oleh mesin pemotong ini adalah pisau berbentuk silinder yang terdiri dari 4 buah dan mempunyai jangkauan potong 30 cm dengan kedalaman potong 12 sampai 40 mm. Berat dari mesin pemotong ini sekitar 6,4 kg. 

3. Bosch ART 37
Harga mesin pemotong rumput listrik Bosch ini termasuk yang cukup mahal karena di atas 1 juta rupiah yaitu 1,6 juta rupiah. Spesifikasi yang melengkapi dalam mesin pemotong ini yaitu pisau pemotongnya berbentuk senar yang lebih ringan dengan diameter pemotong sekitar 37 cm. Daya yang digunakan juga cukup kuat, yaitu 1000 watt dengan kecepatan 9000 rpm. Ukuran pisau dari mesin pemotong ini yaitu 2 mm untuk diameternya dan 7 mm untuk panjangnya.

4. Bosch ARM 34
Mesin pemotong rumput tipe ini adalah yang paling mahal karena harganya lebih dari 5 juta yaitu 5,3 juta rupiah. Alat potong atau pisau potong yang digunakan sudah menggunakan mata Rotary Blades yang mempunyai jangkauan pemotongan 34 cm. Jenis mesin pemotong rumput ini bisa menampung sekitar 40 liter rumput yang sudah terpotong dengan ketinggian potong sekitar 20 mm sampai dengan 70 mm.

Harga mesin potong rumput Bosch memang tergolong yang paling murah dibandingkan dengan merek pemotong rumput lainnya tapi kualitas dan daya tahan dari mesin pemotong rumput ini dijamin bagus. Mesin yang digunakan juga cukup ringan dan sangat mudah untuk digunakan untuk membersihkan rumput di halaman yang luas. Ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh mesin pemotong merek Bosch ini. Anda bisa merekomendasikan mesin pemotong rumput listrik Bosch ini untuk membuat halaman bebas dari rumput liar yang mengganggu.