Daftar Harga Mesin Cuci Polytron Hemat Listrik Terbaru

Harga mesin cuci Polytron hemat listrik setiap waktu bisa berubah-ubah sesuai dengan nilai tukar mata uang rupiah. Namun dibandingkan dengan harga mesin cuci yang lainnya merek Polytron mempunyai harga yang lebih murah dan hemat listrik. Harga dari mesin cuci Polytron ini dibedakan berdasarkan bentuk dan spesifikasi dari mesin cuci. Mesin cuci Polytron dibagi menjadi tiga jenis, yaitu mesin cuci dengan 1 tabung, mesin cuci dengan 2 tabung, dan mesin cuci front load atau bukaan depan. Harga mesin cuci Polytron 2 tabung ini sekitar 1 juta rupiah, sedangkan 1 tabung dibandrol sekitar 2 juta rupiah. Dan yang paling mahal, yakni mesin cuci Polytron front load harganya bisa mencapai 5 juta rupiah.

harga mesin cuci polytron 2 tabung primadona,polytron primadona,cuci polytron 2 tabung 9 kg,2 tabung 7 kg,mesin cuci 2 tabung yang awet,polytron primadona 8 kg,2 tabung 10 kg,sharp 2 tabung 9 kg,
Daftar Harga Mesin Cuci Polytron Hemat Listrik 2 Tabung
Untuk Anda yang ingin membeli mesin cuci Polytron 2 tabung, berikut beberapa daftar harga dan spesifikasi dari mesin cuci Polytron 2 tabung:

1. PWM 9556WB
Harga dari mesin cuci ini hanya 1,5 juta rupiah dengan kapasitas mencuci 9,5 kg. Berat keseluruhan mesin cuci ini 27,5 kg dan daya yang dibutuhkan hanya 230 watt.

2. PWM 1401G
Mesin cuci merek Polytron ini kapasitasnya lebih besar yaitu 14 kg dengan berat total mesin 32 kg. Daya yang digunakan lebih hemat yaitu 220 watt tapi harganya lebih mahal yaitu 2,1 juta rupiah.

3. PWM 7556CC
Jenis mesin cuci 2 tabung ini mempunyai kapasitas yang kecil yaitu 7,5 kg dengan berat total mesin 22,6 kg. Harganya hanya 1,2 juta rupiah dengan pemakaian daya sekitar 210 watt.

Daftar Harga Mesin Cuci Polytron Hemat Listrik 1 Tabung
Jika mesin cuci 2 tabung dirasa kurang memenuhi kebutuhan Anda bisa memilih mesin cuci satu tabung, daftarnya yaitu:

1. PAW 7512
Harga mesin cuci Polytron 1 tabung ini 2,6 juta rupiah dengan kapasitas 7,5 kg dan berat total 31,5 kg. Daya yang digunakan cukup besar yaitu 330 watt. Mesin cuci ini mempunyai variasi warna yaitu silver, merah, dan hitam.

2. PAW 8512
Kapasitas dari mesin cuci 1 tabung ini lebih besar yaitu 8,5 kg dengan berat total mesin 32,7 kg dan daya yang dibutuhkan 330 watt. Untuk variasi warna sama dengan tipe yang sebelumnya dan harga mesin cuci 1 tabung ini adalah 2,8 juta rupiah.

3. PAW 8511
Mesin cuci jenis ini mempunyai kapasitas 8,5 kg dengan berat total 30,7 kg dan daya 330 watt. Variasi warnanya masih sama merah, hitam, dan silver atau putih. Harga mesin cuci ini lebih murah yaitu 2,2 juta rupiah.

Untuk Anda yang menginginkan kemudahan dalam menggunakan mesin cuci sangat disarankan untuk memilih mesin cuci front load atau mesin cuci bukaan depan. Jenis mesin cuci ini lebih hemat air dan listrik. Selain itu juga hemat tempat dalam penempatannya, biasanya para jasa laundry lebih memilih menggunakan mesin cuci front load karena lebih hemat tempat dan hemat daya. Walaupun harga mesin cuci Polytron hemat listrik jenis front load ini cukup mahal, mencapai 5 juta rupiah tapi kemampuannya tidak dipungkiri. Harga mahal yang dimililki ini tentu saja akan memberikan kualitas pencucian yang sempurna pula.